RSS
Facebook
Twitter

Tuesday, May 31, 2011

Unik : Trend Kecantikan Unik

1. Jewel Eye
Jewel eye. merupakan menindik permata di dalam bola mata. jewel eye merupakan generasi terbaru dari kecantikan tubuh. mulai berkembang tahun 2002. Teknik Jewel Eye (atau JewelEye di Belanda) adalah teknik bedah yang meletakkan permata kecil (sebesar 3,5 mm) di bawah lapisan transparan mata yang dikenal dengan konjungtiva, seperti dikutip dari carefair...

Konjungtiva adalah membran halus yang menutupi bagian depan bola mata dan garis bagian dalam kelopak mata.
Biasanya desain permata yang biasa dimasukkan ke dalam konjungtiva berbentuk bulat, daun semanggi, not balok dan yang paling populer adalah bentuk hati. Meskipun begitu, Anda juga bisa meminta bentuk permata sesuai keinginan. jika anda ingin melakukannya di butuhkah dana sekitar 54-110 juta rupiah.

2. Fashion Braces
Fashion braces merupakan fashion dalam pemakai kawat gigi. sekarang memakai kawat gigi sudah menjadi trend. awalnya pemasangan kawat gigi dilakukan oleh dokter yang berkompeten dalam merapikan susunan gigi pasiennya yang memiliki masalah ketidakteraturan pada gigi pasien. tapi sekarang sudah banyak dilakukan oleh salon-salon kecantikan. malahan tukang pasang kawat gigi pun ada.
3. Led Teeth
benda ini akan mengeluarkan cahaya apabila pemakainya tersenym. dan dapat berubah warna juga. led teeth ini adalah trend di masyarakat Jepang. Senyuman Gigi Menyala Trend Paling Baru di Jepang.
Sebuah trends baru gigi lampu menjadi populer di jepang. Light Emitting Diode (LED) merupakan sumber cahaya semi konduktor yang sering digunakan di banyak perangkat. LED tersebut ditempelkan di gigi penggunaannya seperti kawat gigi sehingga dapat menyala saat pengguna tersenyum.
Keunggulan LED Teeth
Pengguna lampu gigi bisa mendapatkan komputer genggam nirkabel yang digunakan untuk mengontrol nyala lampu dan membuat gigi berubah warna. Contoh dari hijau menjadi merah atau membuat lampu tersebut berkedip. Perangkat ini bekerja sangat baik di tempat gelap.

4. tato Gigi
Tato gigi telah menjadi trend anak muda Amerika dan Eropa. Tato gigi dapat pula dibuat temperor. hanya butuh waktu 15-20 menit.

2 komentar:

Ramy said...

wahh.. unik ya.. tapi saya mah ogah ah dihias-hias gitu.. apalagi jewell eye, agak ngeri..

btw, udah saya follow, follow balik ya :D

Anonymous said...

Absolutamente con Ud es conforme. Me parece esto la idea buena. Soy conforme con Ud.
http://www.elcoru.com/
Ilias