RSS
Facebook
Twitter

Saturday, May 14, 2011

unik : ikan teraneh di dunia

Ikan Teraneh Di Dunia :

1.) 4 eyed fish.
dari namanya saja tentu saja para sahabat blogger tau donk.. ikan 4 mata. sebenarnya matanya bukan 4. tapi ikan ini memiliki 2 lensa pada matanya. lensa yang di atas dan lensa di bawah. lensa yang di atas di gunakan untuk melihat ke atas permukaan air. sehingga memungkinkan matanya untuk keluar dari permukaan. dan lensa yang di bawah untuk yang di bawah permukaan air. kayak teropong pada kapal selam gitu..hehehe..



2.) Red-Lipped Bat Fish
dari namanya kita dah tau nih.ikan kalelawar berbibir merah
mungkin bibir nya yang merah itu buat nama nya ada unsur kata bibir merah. tapi kalau kalelawar apa ych? apa ikan nih bisa ikan terbang? atau sejenis mamalia? atau mencari makan di malam hari? hehehe..

3.) SpookFish
Ikan hantu..iiiichhh...serem yach..
kenapa di sebut ikan hantu? lihat saja penampilan ikan ini. sepertinya ikan ini hidup di perairan dalam. dengan tubuh yang mengeluarkan cahaya. lagian hantu kan keluar di malam hari dan daerah yang gelap-gelap. hehehe.. :p
tapi di lihat lagi. lebih mirip alien dech..


4. Barrleye Fish
artinya ikan kepala transparan. kenapa di sebut ikan kepala transparan? lihat saja kepala nya. transparan. sampai kelihatan otaknya.. ngeri banget yach..ckck..

5.) Flying Fish
siapa yang nggak tau ikan ini. ikan terbang. ikan ini hidup di perairan tropis. ikan ini tidak memiliki sayap walaupun dia bisa terbang. melainkan sirip di dadanya yang besar. bukan sayap yach.hehehe. ikan ini dapat terbang 50 meter - 400 meter dengan sedikit menyentuh permukaan air. dan locat lagi. wow..seru juga..

6. ) Ikan bergigi dan lidah manusia..
ikan ini yang sedikit aneh dan ajaib. gigi ikan ini seperti gigi manusia dan lidahnya juga. lihat aja dech. ikan ini ditemukan di lembah sungai amazon dan sama dengan spesies ikan bawal. tau ikan bawal dong? kalau tidak tau tanya dech mama kamu yang suka belanja ke pasar. hehe.

7.) handfish
ikan bertangan. kenapa disebut ikan bertangan? lihat saja siripnya. mirip tangan manusia. dan ikan nih berada di dasar permukaan air dan berjalan dengan siripnya. seperti bayi merangkak. lucu yach. hehe. ikan ini di temukan di tazmania,australia.

0 komentar: