RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, May 25, 2011

1. Pasar Asemka
pasar ini terletak di jakarta barat. menjual banyak aksesoris dan perhiasan. pasar ini peneduhnya adalah jalan layang. jadi kalau anda ke jakarta barat dan bingung membeli oleh2 barang yang murah datang aja ke pasar asemka ini.
selanjutnya. yang kedua adalah ...


2. pasar tanah abang
adalah pasar pusat grosir. anda tidak bisa membeli barang 1 buah di sini. semua di jual dalam grosiran. tapi harganya terjangkau kali loh. jadi jangan mudah tergiur dengan barang murah yang ditawarkan, pilih lah yang benar-benar anda butuhkan.
3. tajur
pusat perbelanjaan ini terletak di Bogor. kalau anda ke Bogor jangan lupa berkunjunglah disini. banyak di jual barang2 murah. ada tas, sepatu, baik itu produk luar negeri maupun dalam negeri. harganya pun di jamin terjangkau.

4.Pasar Sukawati
pasar sukawati ini terletak di Bali. di pasar ini menjual pernak-pernik khas Bali. di pasar ini ada 3 blog dan 770 kios. pasar ini pagi-pagi sudah buka loh. karena menurut orang bali kalau buka nya pagi-pagi maka rezeki akan datang. kira-kira begitu dech. jika anda berkunjung ke Bali dan bingung membawa Oleh-oleh apa. datang aja ke pasar ini. di samping harganya terjangkau juga tidak menguras kocek dalam kan. ^^

2 komentar:

malas posting said...

wahh,, pasar bawah pekanbaru gak masuk ya ling?? :D

Unknown said...

@malas posting pasar bawah lum masuk itungan..haha