RSS
Facebook
Twitter

Monday, August 29, 2011

CurhatKu : Ujian Akhir Semester 4 Berakhir | Semester 5 Menanti | Gelar Mahasiswa Tingkat Akhir Bentar Lagi | TA Segera Menyusul - Dari judulnya aja pasti teman-teman blogger bisa tau nih apa yang mau ling sampaikan.
Besok lebaran walaupun ling gag merayakannya, ling ucapin SELAMA HARI RAYA IDUL FITRI yach. ^^
Selama 1 semester berjuang.. bukan berjuang merebut kemerdekaan tentunya. Tapi berjuang untuk memahami dan mengerti materi kuliah selama 1 semester di semester 4 ini.
Akhirnya selesai juga. semoga perjuangan selama 1 semester ini tidak sia-sia dan berharap berbuah manis (Emang nanam pohon, berbuah?!). hahaha.
Project Rekayasa Perangkat Lunak dan Project Pemrograman Jaringan pun telah selesai. Dan Nilai pun telah di akumulasi oleh dosen mata kuliah masing-masing.
Nilai pun satu demi satu mulai keluar. Dan Puncaknya tanggal 9 september. Maksudnya penginputan nilai ke sistem paling lambat tgl segitu. jadi dosen-dosen harus meninputkan nilai paling lambat tgl 9.
Semoga nilai tidak mengecawakan. Terima Kasih kepada kedua orang tua, teman-teman baik teman blogger,facebook,kuliah dan semua orang siapa saja yang telah mendoakan dan mendukung serta memberi semangat pada ling.
oh ya..sekarang doain yach. tgl 12 kalau tidak ada halangan ling bakal melaksanakan KP (Kerja Praktek). Semoga berjalan dengan lancar juga.
Harus semangat nih..
Sekian postingan ini.
Terima Kasih telah membaca CurhatKu : Ujian Akhir Semester 4 Berakhir | Semester 5 Menanti | Gelar Mahasiswa Tingkat Akhir Bentar Lagi | TA Segera Menyusul.
^^!

2 komentar:

Asop said...

Hey, maapin saya lahir batin, ya! ^^

Wah, saya doain moga nilai2 semester 4 ini bagus semua deh. :D
Semoga kesuksesan menanti di semester 5, dan moga bentar lagi bisa dapet tempat KP yang manteb, juga bisa dapet topik dan dosen pembimbing TA yang luar biasa menyenangkan. Amin! :D

Anonymous said...

Haha.. Kesian yang masi kuliah..
Tetap semangat biar bisa lanjutkan kerasnya hidup di dunia kerja..
Eahhh.. bahasa ku ngelantur.

Kapan kapan boleh kunjungan balik yak..

oya maapLahir Batin.
Met idul fitri.

See Yaa