RSS
Facebook
Twitter

Friday, August 12, 2011

Curhatku : Udah Lama Nggak Main Blog..Alexa Turun.. TT

Ujian teori udah selesai nih..
tapi masih ada ujian pratikum..
terus persentasi project..
Ada 2 project..
1 project pemrograman jaringan, 1 lagi P.RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)
ummz...yang Pemrograman jaringan udah selesai..tinggal persentasi..
Hooooreeee..yepppy...
Tapiiiii.. TT
P.RPL projectnya belum selesai..huuuuffhhhh..
Harus tetap semangat nih..
sampai-sampai gag sempat ngeblog..
Sampai-sampai Alexa pun turun..padahal kemarin dah di bawah 1 juta loh..
Kessseeeelllllll..
mau ngucapin terima kasih bagi sahabat2 blogger yang masih setia datang berkunjung..
hehehe..
doain yach semester nih IP aku bagus,...
AMIN..

5 komentar:

Feby Oktarista Andriawan said...

Mudah2an kuliahnya lancar, ngeblog ntar bisa di lanjutin lagi, gampang,. :)

YULYANTI_TK_PCR said...

@Feby Oktarista Andriawan iyah....thx yach kawan.. gimana rencana beli android nya..hehe

Dokter Gigi Gaul said...

Neng Ziao Ling, sekarang ini kan prioritas utama kuliah! blog gak usah dipeduliin. Emang kalo Alexa Rank turun, blog jadi gak populer? enggak juga..selama masih nulis artikel berkualitas dan menjaga silaturahmi. alexa rank gak akan berpengaruh lagi..Alexa Rank gw juga 2 jutaan, dan gua gak perduli..yang penting nge-blog buat kepuasan diri, bukan buat Alexa :D
Tetaap Semangat!

Salam MagaHaya!

KAPAK Comunity said...

terimakasih, tapi lebih bagus blog u dch.....
baik dri tmpiln at dri isinya.....

Feby Oktarista Andriawan said...

Udah, tnggal bikin aplikasinya yang belum, huahua..