RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, October 05, 2011

Microsoft Visual Studio 2010 | Microsoft VS 2010 | Microsoft Visual Studio

Microsoft Visual Studio 2010 | Microsoft VS 2010 | Microsoft Visual Studio -Visual Studio 2010 telah diluncurkan pada tanggal 12 April 2010 yang lalu. Visual Studio 2010 dikemas dengan fitur baru dan peningkatan yang menyederhanakan seluruh proses pembangunan dari desain untuk penyebaran.
Microsoft Visual Studio adalah Integrated Development Environment (IDE) dari Microsoft. Dapat digunakan untuk mengembangkan konsol dan antarmuka pengguna grafis aplikasi bersama dengan Windows Forms aplikasi, situs web, aplikasi web dan layanan web di kedua kode asli bersama dengan kode yang dikelola untuk semua platform yang didukung oleh Microsoft Windows, Windows Mobile, Windows CE, .NET Framework, Framework, Compact NET dan Microsoft Silverlight.
Visual Studio mendukung berbagai bahasa pemrograman dengan menggunakan layanan bahasa, yang memungkinkan kode editor dan debugger untuk mendukung hampir semua bahasa pemrograman, menyediakan layanan khusus bahasa. Built-in bahasa termasuk C / C++, VB.NET, C#, dan F#.


Microsoft menyediakan “Express” edisinya Visual Studio 2010 komponen Visual Basic, Visual C#, Visual C++, dan Visual Web Developer tanpa biaya. Visual Studio 2010, 2008 and 2005 Edisi Profesional, bersama dengan versi khusus bahasa (Visual Basic, C ++, C#, J#) dari Visual Studio 2005 yang tersedia secara gratis untuk siswa sebagai download melalui Microsoft’s DreamSpark program. Versi trial 90 hari dari Visual Studio dapat di download oleh masyarakat umum tanpa biaya.
Demo berisi pengenalan sifat Visual Studio 2010 yang tidak pilih kasih akan bahasa pemrograman yang dimiliki oleh para software developer, terbukti dengan tersedianya pilihan bahasa :
1. VB.NET.
2. C#.
3. C++.
4. F#, sebagai anggota keluarga baru pada Visual Studio.

Selanjutnya macam-macam software yang dapat dibangun dengan menggunakan Visual Studio 2010 :
1. Windows Mobile and Windows Phone.
2. Silverlight.
3. VSTO.
4. ASP.NET.

4 komentar:

Kurnia Rahman said...

ada crack nya gak ling??? :D

Unknown said...

ada..di laptop tapi bang..hehe

Unknown said...

@Kurtnia ada..di laptop tapi bang..hehe

Azka said...

sumbernya dapat di mana ya mbak?