RSS
Facebook
Twitter

Friday, June 10, 2011

unik : Indonesia Kaya Mie.. Cek this..

1. Mie Baso
Siapa yang gag tau mie satu ini. mie yang ada di kuliner Indonesia satu ini.yaitu mie baso. mie selanjutnya adalah...



2. Bak Mie-Ayam
Biasa Bak Mie-Ayam ini pakai mie-telor.

3.Soun
mie soun. jarang makan mie soun nih. kelihatannya enak.hehe.

4.Mie Stroberi
waah.. mie ni di buat dari stroberi loh. kreatif banget kan? kapan-kapan coba ah.

5. Bihun
Bihun ini enak juga. biasa dijadikan bingkisan buat tamu anak yang menghadiri ulang tahun.

6.mie kuning
Siapa yang gag tau mie satu ini. ada di lontong sayur, ada d miso, gado2, dan lain-laiin.

7.mie lethek
kurang tau juga mie ini nih. lum pernah coba. hehe

8.mie goreng
Waaah..jelas..dari anak Balita sampai Udah nenek pun tau mie goreng..

9.mie rebus
Kawan nya Mie Goreng. yacch.. mie rebus dong..

10.kwetiau
Kuliner nih sekarang sudah tidak asing lagi. di kantin-kantin sekarang sudah menyediakan kwetiau. terbuat dari tepung beras.







Intinya..LAPEEEER.. hehe.. :p

14 komentar:

Kurtnia said...

hmmmm,,, lamak nyooooo...
mau dong dianterin ke rumah langit.. :D

Anonymous said...

Jd pengen....lapeer hehehe^_^

mely said...

nice infonya kakak,visit me too...
http://www.apha.co.nr
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

De Histology said...

nanti gw bikin masakan baru...mie bakar... XD

YULYANTI_TK_PCR said...

@Kurtnia
lamak lah bang..haha

YULYANTI_TK_PCR said...

@De Histology
waah..mie bakar..haha..
jangan lupa promosi ke sini..hehe

YULYANTI_TK_PCR said...

@mely
thx yach..ok ke sana..

MR Deskayz Blog said...

artikelnya bagus gann...tapi followersnya mana ya?

>> Software Gratis | On MR Deskayz

RENO-Planet Ultraman™ said...

Mie Stroberi? wah gmn rasanya yah? hhmmmmmm..

Dokter Gigi said...

Mie Tektek dari Bandung, mana?

YULYANTI_TK_PCR said...

@MR Deskayz Blog follower nya ada tuh di sebelah kanan..agak bawah..hehe..

YULYANTI_TK_PCR said...

@RENO-Planet Ultraman™
aku juga lum coba...mungkin mie nya asem2 gitu yach..hahaha

YULYANTI_TK_PCR said...

@Dokter Gigi
mie tetek? enak gag dokter?
kira2 makan mie bisa merusak gigi gag dok?
hehe

Dokter Gigi said...

bukan mie tetek non..jorok ihhh :D
mi tektek, soalnya yang jualan mukul kentongan yang bunyinya, tektektek gituh.. :D
Enak sih enggak, enak buangeth iya!
makan mi gak merusak gigi kecuali makan mi, minumnya spirtus..hikhikhik