RSS
Facebook
Twitter

Wednesday, June 29, 2011

Award : Dapat Award nih.. ^^




Dapat award nih.. jadinya begini begitu deh..seputar award, saya cuma mau ngasih tau.. dan mencoba meneruskan amanat atau bisa disebut juga wasiat sebagaimana layaknya tradisi award yang berlangsung sejak jaman nenek moyang.

naahh.. berikut adalah daftar nominasi penerima award.. eeehh, bukan nominasi dinkk.. emang udah nerima award..
berikut daftarnya.

1. NovaMayaSari (http://nova-maya.blogspot.com/)
2. feb$tories(http://febstories.blogspot.com/)
3. dehistology(http://dehistology.blogspot.com/)
4. Planet Ultraman (http://planetultraman.blogspot.com/)
5. Kurnia's Blog (http://mynameiskurt.blogspot.com/)
6. UkhraZone (http://ukhrazone.blogspot.com/)


saya haturkan terima kasih bagi yang telah memberikan award, yaitu Blag Blog Bleh, yang mana bliau juga dapet dari
BERBAGI KREATIVITAS; bikos bagaimanapun, mndapatkankan award itu merupakan sesuatu yang menyenangkan.
buat yang terlibat dalam kasus award ini, diharapkan untuk segera mengambilnya.. buat yang belum, silahkan ambil.. serta buat yang ngga mau ngambil, saya ngga mau maksa; bikos saya cuma meneruskan saja.. okeh ?! ..piss (^-^)v

sekian dari saya, terima gajih banyak atas perhatiannya..

5 komentar:

De Histology said...

waw...makasih banyak yach...nanti wa mo buat juga ah...lagi mo edit2 gambarnya dulu... ^-^

randy oktaran said...

Selamat yah Ling-ling atas awardnya :D

Dokter Gigi Gaul said...

Waah, kereen..selamat ya! btw, ada yang mau ngasih award ke saya gak? :D

YULYANTI_TK_PCR said...

hehehehe..
@randy oktaran iyah,,sama2.. ^^

@dokter gigi, kapan2 kalo ling dapat lagi kasih dokter deh..hehe

RENO-Planet Ultraman™ said...

makacih awardnya yah...sorry telat..lama ga ol sih. berhubung aq dah pny award yg sama..jd nama blog+nama kamu aja yg aq cantumin..ga papa yah? :D ---> http://planetultraman.blogspot.com/p/blogger-award.html