RSS
Facebook
Twitter

Thursday, December 15, 2011

Souvenir Pernikahan Cantik | Dani-Craft

Souvenir Pernikahan Cantik | Dani-Craft - Pernikahan adalah sesuatu moment yang tidak akan dilupakan setiap orang sepanjang hidupnya. Mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk pernikahan itu adalah hal yang sangat penting. semuanya ingin dilakukan dengan sempurna dari tata rias, hidangan untuk para tamu, kostum dan tentu saja tidak ketinggalan souvenir pernikahan.


Terkadang Anda yang ingin memulai kehidupan baru bingung dalam hal pemilihan souvenir yang bagus untuk para tamu di hari pernikahan. Tapi tenang saja anda tidak perlu bingung sekarang telah hadir toko yang menyediakan berbagai souvenir pernikahan aneka pilihan dan beraneka kreasi unik yang pastinya ok-ok deh.


Anda bisa merekomendasikan souvenir pernikahan ini pada sanak-keluarga yang akan melangsungkan pernikahan.Harganya terjangkau dan tentu saja Anda bisa menghemat budget yang besar untuk sebuah acara pernikahan.


Anda dapat memilih berbagai souvenir pernikahan pilihan anda. Let's Check Out!
1. Gantungan Kunci Batok Kelapa
Lucu kali.. Gantungan ini dari batok kelapa. Kelapa merupakan buah khas Indonesia. Dari daun hingga buah maupun batang nya bisa dimanfaatkan. Kita perlu melestarikan salah satu kerajinan Indonesia.
Mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan anda dalam memilih souvenir pernikahan. Rp.1000 saja /pcs.
 


2. Tempat Lilin Wiru
Souvenir ini merupakan salah satu best seller. Di samping harganya yang murah hanya Rp 1400 juga memiliki bentuk lucu dan unik. Jadi anda tidak perlu khawatir jika lilin yang anda pasang saat mati lampu merusak/mengotori lantai ataupun meja kan ada tempat lilin lucu dan unik ini.

Masih banyak lagi souvenir yang lucu-lucu. Ini hanya beberapa sample aja masih ada tempat sabun,asbak, kipas,tempat pensil dan masih banyak lagi. tentu saja dengan harga yang terjangkau. lucu-lucu kan? Ayo buruan rekomendasikan ke sanak keluarga Anda yang hendak melangsungkan pernikahan maupun anda sendiri yang ingin melangsungkan pernikahan! ^0^

0 komentar: