RSS
Facebook
Twitter

Monday, July 25, 2011

Unik : Semut Siafu "Hewan Pemangsa Sadis"

Taukah sahabat-sahabat blogger. semut apakah ini?
ini adalah semut siafu.
walau kecil dan tampak tidak berbahaya tapi jangan disangka-sangka semut ini merupakan salah satu dari nominasi Hewan Pemangsa Sadis.
Spesies ini merupakan satu-satunya serangga Afrika yang diketahui benar menyerang dan memakan manusia. Ternyata bukan s*****o saja yang memakan manusia yang terkenal dari Indonesia. tapi si Siafu ini juga yang berasal dari afrika. hehehe.
Serangan biasnya terhadap orang tidur, bayi ditinggalkan dan setidaknya satu orang mabuk yang patah kaki dan tidak bisa melarikan diri dari pasukan semut, semuanya dilaporkan TEWAS.
sungguh menyeramkan yach.
ada fakta yang lebih mengerikan lagi yang membuat serangga ini sangat menakutkan. bukan dari segi mereka bisa mengginggit dan menyengat saja tapi dari cara mereka membunuh. Seama serangan itu mereka akan mencoba untuk pergi ke celah yang mereka temukan, termasuk muluut dan hidung, dan korban dikatakan meninggal karena asphyxia setelah semut merangkak ke paru-paru korban! sungguh menyeramkan semut ini.
Semut siafu ini hidup berkoloni dengan jumlah lebih dari 20juta ekor. seperti semboyan kita, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. begitu juga dengan semut-semut ini. bayangkan saja mereka bisa menjadi pembunuh sadis dengan ukuran yang bisa dibilang kecil. semut ini berburu saat malam hari. mereka memangsa katak dan serangga-serangga lainnya.
wow...seperti ling mungkin.
badan kecil makan banyak gag mau gede-gede. wkwkw.
ternyata semut siafu ini rakus juga.
jadi,berhati-hatilah kalau ke afrika yach.
waspada sama semut siafu ini.
semoga info ini berguna dan menambah wawasan sahabat-sahabat pembaca. TERIMA KASIH..^^

7 komentar:

gavee said...

wah ngeri juga semut itu mbak...

Dokter Gigi Gaul said...

gak usah mabuk, orang namanya patah kaki ya gak bisa kabur Ling..pasti habisss.. :)

randy oktaran said...

aw aw aw ngeri deh liatnya XD.,ganas tuh semut satu aja bikin sakit apalagi ribuan

YULYANTI_TK_PCR said...

@gaveehahaha..iyah mengerikan..yang kita anggap kecil dan tidak berbahaya,,ternyata memiliki keahlian membunuh yang luar biasa..haha

YULYANTI_TK_PCR said...

@Dokter Gigi Gaul @ hahaha..bener juga dok..hahaha..dipikir2 jadi lucu..bener kata dokter..

YULYANTI_TK_PCR said...

@randy oktaran @ kalau semut gula gag..tapi kalau semut merah atau semut hitam yang besar itu waaah..lumayan juga..haha

Feby Oktarista Andriawan said...

Wah parah, serem banget yak, justru gue takut nih sama hewan yang kecil begini, soalnya bisa masuk lewat mana aja..