RSS
Facebook
Twitter

Monday, July 18, 2011

kuliah : jawaban Tugas SOL for 2TK

a. 0,430
- alamat logika dengan nomor segment 0 offset 430 akan dipetakan ke alamat fisik 219+430=649
karena offset<600)

b.1,10
- alamat logika dengan nomor segment 1 offset 10 akan dipetakan ke alamat fisik 2300+10=2310
karena offset<14)

c.2,500
- alamat logika dengan nomor segment 2 offset 500 akan error karena offset>limit (500>100)

d.3,400
- alamat logika dengan nomor segment 3 offset 400 akan dipetakan ke alamat fisik 1327+400=1727
karena offset<580)

e.4,112
- alamat logika dengan nomor segment 4 offset 112 akan error karena offset>limit (112>96)

6 komentar:

Feby Oktarista Andriawan said...

Wah, di TI gue kok gak ada yang kayak ginian ya.. hehe

YULYANTI_TK_PCR said...

@Feby Oktarista Andriawan hahaha..masak iyah?
ni pelajaran sistem operasi lanjut..

Feby Oktarista Andriawan said...

Owh, kalo gue dulu cuma sampe sistem operasi aja gak ada lanjut2nya.. :D

YULYANTI_TK_PCR said...

@Feby Oktarista Andriawan hahaha..kalo gitu bagus donk..kami pake lanjutan..hahahaha

randy oktaran said...

waduh gue bukan anak IT jadi gak tau ,.,.pertanyaaannya aja gue gak tau wwkw

investasi jangka pendek said...

Kuliah-Nya sambil cari duit yiu?kunjungi blog aq ea ^_^