RSS
Facebook
Twitter

Monday, July 04, 2011

Curhatku : Ada problem dengan Blog KU.. TT


links note
Kenapa akhir2 ini aku sering menghapus beberapa postingan blogku?
aku juga minta maaf kepada sahabat-sahabat blogger yang telah komentar truz ku hapus postingannya..
kenapa demikian?
1. aku mengepost beberapa postingan yang dimana aku nonton di tivi dan kucari informasi nya di internet kemudian aku copy beberapa informasi penting dan ku edit sedikit. contohnya yang UNIK itu loh.
2. aku dapat award dari temanku kemudian aku copy kan gambar tuh penghargaan ke blogku..
ha,masalahnya..! pas aku posting URL nya di facebook gag mau. katanya di blocked gitu. SEBEL gag!!
kemudian aku coba link yang lain mau dank.
muncul chaptcha verifikasinya.
berarti aku tarik kesimpulan kalau blog aku ada yang salah.
dan kesalahan itu terjadi pas aku postingan baru yang di atas.
kemudian aku hapus tuh.
setelah dihapus baru deh mau di publish ke FB..
kesaaal kali.
padahal sebelumnya gag seperti itu loh.
UUUUHHHH..
jadi aku harus copy ke notepad dulu baru aku hapus n kupublish lagi.
repooot banget. TT
maaf,bagi sahabat blog yang komen nya di hapus.
sebenarnya bukan komennya dihapus.
tapi postingannya dihapus n' komen nya ke hapus juga.gitu ceritanya.

3 komentar:

Feby Oktarista Andriawan said...

Owh, kok bisa gitu y? Kan sayang aja kalo postingannya dihapus..

rudy said...

yup, lebih aman copy paste dl ke notepad, karena blog pk html kan. jd kl langsung copy paste bs aja error kek gt. kl ng slh se.. ;D
tp sekarang blog nya da lmyn cepat ne akses nya. isi nya jg da rapi. so,keep bloging yo...

Om Tiger said...

Bener yang di katakan mas rudy mbak,
kalo mau copy paste langsung, di bloggernya set ke posisi HTML.

kebebasan berekspresi internet