RSS
Facebook
Twitter

Friday, August 10, 2012

CarMall.Com Cara Praktis Mencari Mobil Baru
Hallo, Sahabat Setia Blogger dan seluruh pengunjung website saya. Kali ini saya akan berbagi info menarik buat para sahabat otomotif yang lagi mencari dan ingin beli mobil baru. Sekarang hadir website yang memudahkan dalam pencarian mobil baru. Apalagi kalau bukan .CarMall.com cari mobil baru praktis

Sebelumnya pasti sahabat blogger penasaran kan, apa sih CarMall.com itu? Pokoknya disini akan saya ulas habis mengenai CarMall.com yang praktisnya mencari mobil baru.



Apa Itu CarMall.Com?
CarMall.com adalah portal otomotif yang tercepat pertumbuhannya di Indonesia dengan traffic yang tumbuh double digit setiap bulannya dan lebih dari 30.000 fans Facebook. Melalui direktori otomotif dan informasi mobil baru yang komprehensif, berita-berita terbaru dunia otomotif, serta sistem navigasi situs dwibahasa, CarMall.com memiliki visi untuk menjadi situs otomotif nomor 1 di Indonesia. CarMall.com sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh sgCarMart, portal otomotif Singapura yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menempati peringkat 1 selama 7 tahun berturut-turut.

Bagaimana Informasi Mobil Baru yang disajikan?
CarMall.com menyediakan informasi semua model mobil baru yang tersedia di pasar kendaraan. Informasi yang disediakan meliputi deskripsi dan spesifikasi mendetail dari masing-masing model, dan disertai fasilitas bagi calon pembeli mobil untuk secara mudah membandingkan di antara pilihan-pilihan yang tersedia, untuk kemudian memilih mobil dan harga yang ideal. Harga mobil baru yang tercantum diperbarui setiap bulan, dan bersama dengan price list dari dealer yang bisa dicetak, CarMall.com membuat keputusan memilih dan membeli mobil menjadi mudah.

Apa Saja Kelebihan CarMall.com?
Jangan pernah menyepelekan kelebihan dari CarMall.com dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses website maupun melakukan pencarian mobil baru. Beli mobil baru akan menjadi mudah dan gampang tanpa harus pergi ke dealer-dealer penjualan mobil. Walaupun anda di rumah ataupu dimana saja dapat membeli mobil dan mendapatkan informasi mobil baru yang ingin anda beli.
Kelebihan 1 : Menu Pencarian
Menu pencarian yang disajikan pada portal CarMall.com dapat memudahkan pencaian mobil baru.

Gambar 1. Menu Pencarian CarMall.com
Dengan memasukkan merek atau model baru maupun harga minimal mobil baru dan beberapa menu lainnya yang memudahkan dalam pencarian mobil baru sesuai dengan kantong Anda tentunya. Ataupun dapat menggunakan alternatif kedua dalam melakukan pencarian dengan menu berikut ini.

Gambar 2. Menu Pencarian Mobil Baru
Kelebihan 2 : Artikel untuk Para Pecinta Otomotif
Editorial CarMall.com memberikan penggemar otomotif berbagai pilihan informasi untuk membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan otomotifnya. Dengan fitur editorial meliputi Berita, review mobil serta saran yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan segala informasi otomotif dalam one-stop portal.
Gambar 3. Artikel Otomotif CarMall.com



Kelebihan 3 : Informasi lengkap tentang mobil di Daftar Direktori Otomatif
Daftar direktori motor CarMall.com menawarkan kumpulan informasi tentang mobil yang terdiri dari berbagai kategori, untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap aneka layanan toko/merchant otomotif. Dilengkapi kontak lengkap serta deskripsi produk dan jasa yang ditawarkan merchant.

Gambar 4. Daftar Direktori Otomotif
Kelebihan 4 : Penggunaan 2 Bahasa
Untuk menjangkau dunia internasional portal CarMall.com tersedia dalam 2 bahasa. Yaitu Bahasa Indonesia dan bahasa inggris.
Gambar 5. Menu Ganti Bahasa


Solusi Praktis Mencari Mobil Baru
Waaah.. jadi praktis tentunya mencari mobil baru yah. Semua informasi lengkap disajikan di CarMall.com , jadi tidak salah kalau banyak yang jatuh cinta di portal CarMall.com dalam mencari mobil baru. Ayo, tunggu apa lagi.

Cari Mobil Baru? CarMall.com solusinya.

4 komentar:

Obat Keputihan said...

Banyak pertimbangan yang harus kita fikirkan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan baru, dengan adanya CarMall.Com akan memudahkan kita untuk membuat sebuah keputusan tepat.

pete said...

cintailah ploduk indonesia

myhafiezers said...

mantep sobat , ane juga mengikuti lomba ini , dan ane yakin , lomba ini bukan scam ,selamat berlomba ya sobat

Anonymous said...

Carmall is the best automotive portal now, please kunjugna baliknya! -Portal Otomotif