RSS
Facebook
Twitter

Thursday, June 16, 2011

Pulau Belitung adalah Karibia dari Timur, demikian yang diungkapkan orang Belanda tempo dulu. Namun ini hanya berkaitan dengan panorama, pesona keindahan pantainya saja.
Pesona keindahan pantai-pantai yang ada di Pulau Belitung memang layak bergelar “surga”, bentuk keindahan yang menakjubkan yang sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata. Pulau Belitung juga menawarkan surga Batu granit yang artistik.Berbagai pembentukan bebatuan granit – dari yang kecil hingga seukuran melebihi rumah anda - yang bertebaran pada pantai-pantai wisata seperti: Pantai Tanjungkelayang, Pantai Tanjungtinggi, Pantai Punai, Pantai Bukit Batu dan beberapa kawasan lainnya.
Semua pantai tersebut memiliki formasi bebatuan granit yang tersusun rapi secara artistic seolah-olah tangan manusia yang melakukan semua itu. Namun hal yang sebenarnya bukanlah seperti itu, bebatuan granit raksasa tersebut tercipta karena memang bentukan alam. Disinilah salah satu letak keistimewaan Pulau Belitung dibandingkan dearah-daerah lainnya.
Ternyata Indonesa begitu kaya yach. dari keindahan alamnya,kuliner nya yang beragam,masyarakatnya yang beragam dan keunikan keunikan lainnya yang dapat kita lihat dan nikmati. So,kenapa kita sering memimpikan untuk liburan keluar negeri sedangkan negara kita tidak kalah keindahan alamnya yang menakjubkan. Turis aja datang ke indonesia. yach gag?! Jadi kalau Anda merencanakan liburan. liburan lah ketempat wisata yang ada di Indonesia. Selain menghemat pengeluaran Anda , Anda juga bisa menambah devisa negara dalam bidang pariwisata.
TERIMA KASIH. ^^

4 komentar:

The Great Mbah Dukun said...

wah pertamax komeng gan, wah bagus tuh gan, semoga gak dirusak...

om onny said...

Sangat menakjubkan, salam kenal sob

De Histology said...

ini baru namanya laut (bening, jernih, & natural abis)...beda banget sama laut di teluk jakarta... XD

yang penting share said...

tempat lskar pelangi syuting bukan??wkwkw