RSS
Facebook
Twitter

Friday, September 23, 2011

Unik : Uniknya Raf Menwith Hill | Salah Satu Tempat tereklusif di dunia


Unik : Uniknya Raf Menwith Hill | Salah Satu Tempat tereklusif di dunia - RAF Menwith Hill adalah Royal Air Force dekat stasiun Harrogate , North Yorkshire yang menyediakan komunikasi dan intelijen dukungan kepada Inggris dan Amerika Serikat.

Situs yang terletak dari Skipton A59 Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu mil persegi Moorland.Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS.

RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia.

Situs ini berisi ekstensif satelit stasiun tanah dan merupakan komunikasi mencegat dan rudal peringatan situs dan telah digambarkan sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia (di kutip dari wikipedia).

RAF Menwith Hill adalah diperintahkan oleh Royal Air Force Officer, didukung oleh elemen RAF, sedangkan sebagian besar layanan dukungan yang disediakan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat , 421 Udara Grup Base.


Sejarah Menwith Hill
Menwith Hill Stasiun dibuka pada 545 hektar (2,21 km 2) tanah diperoleh oleh Inggris Kantor Perang pada tahun 1954 dan disewakan kepada Amerika Serikat. The US Army Security Agency membentuk frekuensi tinggi radio kemampuan monitoring, pemantauan komunikasi yang berasal dari Uni Soviet , beroperasi dari 1958.
Pada tahun 1966, National Security Agency mengambil tanggung jawab untuk operasi AS situs, memperluas kemampuan untuk memonitor saluran komunikasi leased internasional transit melalui Inggris.

1 komentar:

Asop said...

Bangunannya seperti bola golf. ^^