RSS
Facebook
Twitter

Sunday, March 18, 2012

Unik : Perlombaan Makan Tingkat Dunia | Perlombaan Makan Unik Tingkat Dunia

1. Makan Hamburger
Takeru Kobayashi memenangkan kejuaraan dunia makan hamburger. gile..! mau tahu nggak berapa hamburger yang dihabiskannya?! 93 Hamburger dalam waktu 8 menit..Coba bayangkan 93 hamburger dalam waktu 8 menit.. berarti setelah dihitung kira-kira dalam waktu 5 detik menghabiskan 1 buah hamburger..yang benar aja.. T.T kenyang dah..
2. Makan Cabe Terpedas
seorang wanita dari India memecahkan rekor dunia Guinness dengan aksi superhot. Wanita 28 tahun bernama Anandita Dutta Tamuly ini berhasil menyelesaikan tantangan memakan 51 buah cabai terpedas dari seluruh penjuru dunia -hanya dalam waktu dua menit saja. huh..pedas.. menurut informasi Cabai setan ini diketahui memiliki lebih dari 1 juta Scoville Unit (SU) -ini merupakan satuan ukur untuk tingkat kepedasan. Jika diukur dengan satuan ini cabai jalapeno memiliki rentang tingkat kepedasan sebesar 2000-8000 SU. nggak ngerti juga maksudnya, tapi yang pasti cabai ini memiliki tingkat kepedasan yang sangat tinggi.

3. Makan Cherry Pie
karena berhubung tidak didapat gambar lomba makan nya. kita pakai gambar cherry pie nya aja yah. lumayan daripada kagak ada gambarnya. :)
Sebuah lomba makan kue cherry pie digelar di New Jersey, Amerika Serikat, baru-baru ini. Cherry pie, kue manis dengan campuran buah ceri yang dilombakan berdiameter 20 sentimeter. Peserta yang paling banyak memakan kue akan memenangi lomba.
Setelah akhir pertandingan dibunyikan, para peserta serentak berhenti melahap. Juri mulai meneliti. Setelah diteliti ternyata pemenang lomba adalah Bill Howe, warga Maple Shade, New Jersey. Dia berhak memperoleh US$ 500 atau sekitar Rp 4 juta karena kemampuannya melahap tiga piring cherry pie hanya dalam waktu 10 menit.

4.Makan Daun Jelatang Berduri
Di Inggris, ada lomba makan daun jelatang berduri. kembali yang didapat hanya gambar daunnya saja.

5. Makan Hotdog
kembali jatuh kepada Takeru Kobayashi.Tradisi lomba makan hotdog yang diadakan setiap Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh hari Senin (4/7), diselenggarakan di Coney Island, New York. Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu kembali dimenangkan Takeru Kobayashi asal Jepang, sang juara bertahan untuk kelima kalinya secara beruntun. Pria berusia 27 tahun ini sanggup melahap 49 hotdog dalam waktu 12 menit.
6.Makan PiZZa
di New york, Terdapat perlombaan makan pizza. Pemenangnya jatuh kepada seorang pria berusia 24 tahun bernama Joey Chestnut yang berasal dari california. Pria ini melahap 54 potong pizza dalam waktu 10 menit.
7.Makan Kecoak
lihat gambarnya aja geli banget. iiiichhh. Geli.
Ken Edwards dari Derbyshire inggris memakan 36 kecoa dalam 1 menit pada 5 maret 2001 di london inggris.